Sinopsis Filem Cinta Suci Zahrana Dari Penulis Ayat-Ayat Cinta

Sinopsis Film Cinta Suci Zahrana

Info Filem Cinta Suci Zahrana

Jenis Filem : Drama
Produser : Leo Sutanto
Produksi : SINEMART PICTURES
Sutradara : Chaerul Umam
Homepage : www.sinemart.com
Tayang : 15 Agustus 2012 
Pelakon : Meyda Sefira (Zahrana), Miller Khan, Kholidi Asadil, Citra Kirana, Nena Rosier Amaroso Katamsi (Munajad) Lenny Marlina

Sinopsis Cinta Suci Zahrana

Zahrana seorang dosen berprestasi yang belum juga mendapatkan/menemukan jodoh disaat usia yang sudah tidak lagi muda, walaupun sederet prestasi telah diraihnya. Sang bapak (Pak Munajat) ingin sekali melihat anak semata wayangnya “Rana” segera menikah karena kerinduannya akan seorang cucu.
Akhirnya Dosen fakultas Arsitektur Universitas Mangunkarsa Semarang tersebut mendapat lamaran dari sang atasan dekan fakultas teknik “Pak Karman” yang menjanjikan akan menghajikan kedua orang tua Rana jika mereka menikah, tetapi lamaran itu ditolah oleh sang perawan tua karena lelaki yang hendak melamarnya ini mempunyai perangai yang buruk, bertambah sakitlah Pak Munajat sang ayah menyaksikan hal ini.
Untunglah Rana mempunyai seorang teman yang baik hati, Lina namanya. Dia (Lina) menyarakankan pada Zahrana untuk menemui Kyai Amir Shadiq, akhirnya Rana dipasangkan dengan seorang pemuda Shaleh penjual penjual kerupuk “Rakhmad” yang latar belakang pendidikan berbeda 180 derajat dengan zahrana. Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, saat mendekati akad nikah Rakhmad meninggal dunia. Bagaimanakah akhircerita Zahrana?

Sinopsis dalam bahasa Indonesia,saya pun urang faham,,hehehe.. Tapi baca sinopsisnya rasa cam best jugak cuma tunggu tayang kat tv jelah..huhhuh

Trailer Cinta Suci zahrana


0 comments:

Post a Comment

 

Gambar Dan Gosip Artis Malaysia Copyright © 2011-2012 | Powered by Mimi Sara